Senin, 07 Juni 2021

#16. Goa Kreo! - KNA_


Sebuah Kebohongan Nase Akari『KNA_』 COVER




Si nase padahal nampaknya anak orang kaya, tapi sepertinya ia tidak terlarut dalam kekayaan keluarganya..


Pikirku sembari melihatnya dari kaca spion,


Pandangannya terlihat fokus ke jalan raya.. entahlah, padahal dia bisa saja bersandar di punggungku sembari menunggu sampai ketempat tujuan..


Tapi itulah yang membuatku sepertinya tertarik...


Aaa.. astaghfirullah.. apaann sih aku!


"Oe, ngapain liat liat"

Celetuk si nase tiba tiba nengok ke spion.


Ciiiitt..

Kaget.. hampir aja hilang kendali.. untung ngerem.


"Maaf sen, tadi ada lalat hampir masuk ke helm mu.." pintar sekali aku buat alasan..


"Hemm, Uso! Aku cantik kan" gertak si nase..


Kenapa ia gak bisa dibohongin sih! Pikirku dalam hati..


"Udah yuk lanjut lagi.. pegangan" udah kehabisan alesan daripada panjang..


Terlihat si nase agak cemberut sih.


"Abdi" tiba tiba ia memanggilku

"Kenapa?"

"Kenapa kehidupan manusia tidak abadi?"


Ha.. ia kesambet apa tiba tiba bertanya hal yang gak biasa..


"Karena sebenarnya kehidupan dunia itu ujian.. apakah kamu mau ujian terus? Kamu mau lulus kan?"

Loh.. kok aku bisa bilang kayak gitu?!


Terlihat raut kaget tergambar dari wajahnya yang ku lihat dari spion motor.


"Apakah kamu percaya adanya Ruang dan Waktu?" Lah, kok pertanyaannya semakin aneh!


"Ya, percaya.. saat ini kita berada dalam Ruang.. ya inilah bumi kita! Lalu tentang waktu, jelas aku percaya, kamu bisa liat jarum jam bergerak, Siang berganti Malam dan malam berganti siang? Dan hari ini akan berlalu, hari Esok menggantikan hari ini "


Terlihat matanya makin lebar, sepertinya ia kaget terntang jawabanku yangbaku sendiri gak tau kenapa aku bisa menjawab sebijak itu.


"Sebenarnya.." belum sempat menyelesaikan yang akan ia bicarakan, tapi ia langsung terdiam seperti ada yang disembunyikan.


"Sebenarnya apa? Katakan aja shen!"


"Sebenarnya aku mencintaimu ay! Dari dulu, aku belum sempat menyatakannya.. aku terlambat.. itu kesalahanku! Aku terlambat, andai saja aku mengatakannya!

Aku mencintai segala tindakan tindakan kecil yang kau berikan padaku! Aku mencintai nasehat nasehat yang sempat kau berikan padaku! Aku... "  astaga nase, sampai sebegitunya, terlihat air mata mengalir keluar, ia sepertinya lega perasaannya selama ini tersampaikan..


Dan aku! Kaget! Ternyata!

Aku bingung mau menjawab apa, karna kenyataannya aku sangat menyayangi nase.. ia seperti malaikat pelindungku..


"Kita udah sampai.." kitapun masuk Goa Kreo yang merupakan tempat huni kera, dan ini menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi di semarang..


Konon goa ini bekas petilasan Sunan Kalijaga.


"Pak berapa sekarang?" Tanyaku pada petugas pintu masuk

"10rb per orang" akupun membayar 20rb.


"Loh aku mau bayar sendiri abdi.."

"Jangan shen, kali ini aku yang traktir.. hehe, cuman 10rebu doang kok.. hehe"






*************


Keterangan :
Sudut Pandang telah berganti ke Abdi




^_^ yang belum baca chapter sebelumnya.. baca dlu ya.. biar nggak bingung ik.. 


Chapter 16 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 15 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 14 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 13 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 12 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 11 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 10 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 9 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 8 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 7 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 6 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 5 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 4 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 3 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 2 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 1 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 0 Kebohongan Nase Akari_

atau bisa Klik aja di bagian Trending Novel di Sidebar samping.. dengan Judul "Kebohongan Nase Akari_" soalnya sudah gue buat labelnya ya kk..










Advertisement
Konten dalam bentuk video ditempatkan disini Channel Youtube Anee
Silahkan berkunjung...

Sponsor



Baca Juga

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only