Kamis, 03 Juni 2021

#13 Cepat Sekali - KNA_


Sebuah Kebohongan Nase Akari『KNA_』 COVER

 





Ha...

Tubuhku.. kenapa, rasanya seperti...

Ah tidak... rasa sakit itu menghilang! Aku merasakan tak terjadi apa apa...


Rasa sakit panas di tenggorokan pun menghilang, rasanya sudah tidak lemas lagi, aku mampu menopang berat badanku!


Setelah membuka mataku yang terpejam sejenak tadi, akupun terbangun, terlihat Nase dan satu perempuan lagi menghampiriku,


Sepertinya perempuan di sebelah nase itu aku kayak udah pernah kenal... tapi siapa ya, dia berkerudung putih, wajahnya begitu tenang...


Berbeda dengan nase yang rambutnya hitam terurai terlihat jelas...


"Abdi.. kau udah siuman! Syukurlah, jangan terlalu banyak bergerak dulu" ujar si Nase kepadaku yang menandakan ia begitu khawatir akan keadaanku


"Tenang aja shena! Aku udah sehat ini .. udah kuat"

Cakapku dengan memperlihatkan otot kecil di lenganku..


Sepertinya terlihat nase dan perempuan disebelahnya tercengang mendengarkanku berucap demikian


Tetapi nase tiba tiba berubah sedikit memperlihatkan senyum kecil.


"Kau ini!"

Tiba tiba si Nase menampar otot lenganku..


"Aduh! Kenapa sih Shen.."

"Kau ini membuatku khawatir!"

"Ah, tenang aja shen... buktinya nih aku sehat dan bugar kembali"



Tiba tiba seorang laki laki berbaju rompi PMR datang memecah percakapan kami berdua..

Terlihat wajahnya kaget menatapku... seperti ada tanda tanya besar di raut wajahnya.



"Kok bisa, cepat sekali"

Terdengar ujarnya lirih seperti tak percaya dengan ini semua yang terjadi padaku



"Terima Kasih ya pak atas bantuannya, teman saya sudah sembuh"

Tiba tiba si shena eh nase memecah ketegangan...



Raut wajah laki laki berompi PMR seketika berubah.. tidak tegang lagi..


"Shen.. dia siapa?" Aku berbisik pada si Shena eh Nase


"Ih, kau ini banyak tanya.. dia pembina PMR"


Ha...





*************


Keterangan :
Sudut Pandang telah berganti ke Abdi




^_^ yang belum baca chapter sebelumnya.. baca dlu ya.. biar nggak bingung ik.. 


Chapter 13 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 12 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 11 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 10 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 9 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 8 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 7 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 6 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 5 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 4 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 3 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 2 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 1 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 0 Kebohongan Nase Akari_

atau bisa Klik aja di bagian Trending Novel di Sidebar samping.. dengan Judul "Kebohongan Nase Akari_" soalnya sudah gue buat labelnya ya kk..









Advertisement
Konten dalam bentuk video ditempatkan disini Channel Youtube Anee
Silahkan berkunjung...

Sponsor



Baca Juga

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only