-->

#7 Gemetaran - KNA_

Sebuah Kebohongan Nase Akari『KNA_』 COVER





Bunyi sirine ambulan yang naik turun, suasana para petugas PMR yang terlihat panik, serta kerumunan Siswa yang berdesak desakan.. seakan menjadi pertanda akan sesuatu yang buruk sedang terjadi.

Disaat yang sama terlihat segerombol siswa yang sedang mengerumuni seseorang diatas tandu yang akan dimasukkan ke ambulan..

" Cepat.. cepat.. kita harus segera membawanya.. jangan sampai terlambat.. "

Terdengar suara komando petugas yang terlihat sangat khawatir tentang seseorang yang dibawanya ditandu tepat didepanku.. tetapi agak sedikit jauh karena ditutupi 7 anak, 1 orang sepertinya anggota PMR karena pakai seragam PMR, dan 6 lainnya laki laki yang memiliki tubuh tinggi, sepertinya siswa biasa.

Aku semakin gemetaran, denyut nadiku seperti tak beraturan... aku begitu kacau, pikiranku hanya tertuju pada abdi.. tak kusangka ketakutan itu seperti ini wujudnya.. ketakutan yang seakan menelanmu kedalam kenyataan yang gelap... semakin gelap..







Keterangan :
Sudut Pandang telah berganti ke Nase Akari




^_^ yang belum baca chapter sebelumnya.. baca dlu ya.. biar nggak bingung ik.. 

Chapter 7 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 6 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 5 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 4 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 3 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 2 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 1 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 0 Kebohongan Nase Akari_

atau bisa Klik aja di bagian Trending Novel di Sidebar samping.. dengan Judul "Kebohongan Nase Akari_" soalnya sudah gue buat labelnya ya kk..