Senin, 07 Juni 2021

#15 Yuk berangkat... - KNA_


Sebuah Kebohongan Nase Akari『KNA_』 COVER

 




Tengggggghhh... tenggghhh

Bel pulang pun berbunyi..


Tepat jam 2 sore.

Abdi bergegas berkemas, langsung menuju ke meja nase.



"Yuk Shen.." ujar si Abdi seperti nggak sabar.

"Iya iya.. aku juga penasaran kok! Beres beres dlu" jawab nase sambil mengemasi tasnya.

"Ok! beres.. yuk" nase pun beranjak dari tempat duduk..



Tak disangka sangka ciutan datang dari pojok sudut kelas.



"Ciee ciee.. nase pacaran" celetuk salah satu teman sekelas yang sedang bergerombol dengan kawanan lain di pojok.



Wajah nase terlihat agak memerah, hal itu disadari abdi yang seketika memandang nase.



"Kalian sok tau deh.. " ujar abdi yang sekarang menjadi agak berani..

Tetapi tetap seperti biasa, ia menjadi lebih mudah untuk tersenyum..



"Udah.. yuk langsung aja" si nase pun mengalihkan perhatian.


"Sampai jumpa kawan.. "  celetuk abdi dengan melambaikan tangan..


"Sukses bro!! " cakap salah satu kawan lain yang sekarang menjadi lebih bersahabat.





*************


Keterangan :
Sudut Pandang telah berganti ke Abdi




^_^ yang belum baca chapter sebelumnya.. baca dlu ya.. biar nggak bingung ik.. 


Chapter 15 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 14 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 13 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 12 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 11 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 10 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 9 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 8 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 7 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 6 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 5 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 4 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 3 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 2 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 1 Kebohongan Nase Akari_
Chapter 0 Kebohongan Nase Akari_

atau bisa Klik aja di bagian Trending Novel di Sidebar samping.. dengan Judul "Kebohongan Nase Akari_" soalnya sudah gue buat labelnya ya kk..









Advertisement
Konten dalam bentuk video ditempatkan disini Channel Youtube Anee
Silahkan berkunjung...

Sponsor



Baca Juga

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only